Laman

Rabu, 04 Juli 2012

harus kujalani waktu seperti ini??dalam keadaan seperti saat ini??
apa cuma aku yg membutuhkan cinta itu?? aku rasa tidak !!!


aku masih bisa melanjuti hidupku :) kurasa semua akan tetap baig2 saja :(


kamu memintaku untuk tetap berdiri disini. .. .dihatimu! tetap mencintaimu!! sedangkan disana. . .apa kamu merasakan hambarnya menunggu disini :) 
harus bagaimana aku?? harus sesabar apa aku??

:')
aku g akan menunggu lagi. . . jika kamu kembali disaat cinta ini masih ada buad kamu....kita jalani lagi semuanya dari awal :) dan berjanjilah jangan ombang ambingkan lagi perasaanku ini :)
tapi kalo seandainya aku udah terlalu letih terombang ambing oleh keadaan hati yang blum pasti... biarkan aku menggapai kebahagiaanku  sendiri__walau tanpa kamu disampingku :) dan jika nanti kutemukan orang yang lebih bisa menyayangiku lebih dari apa yang bisa kuharapkan darimu :) lepaskan aku bersama cinta yang baru :\


karna aku pun telah teramad letih mengartikan cintamu :|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar