Laman

Sabtu, 09 Juni 2012

aku, BAGAIMANA harusnya?

hanya pahami keadaanku saad ini


aku lelah  mengartikan diriku sendiri, memaknai kehidupan dan keinginanku :(

aku harus bagaimana?? seperti inikah? seperti itukah?? semua membimbangkan!


berlari terus dan terus berlari... mencari jawab atas semua kebimbanganku, sejenak terasa sia-sia! namun tetap kupaksakan melangkah!
beristirahat dan terlelap, lalu semua kembali merisaukan!

bagaimana mungkin ada orang yang bisa mengerti kehidupanku, sedangkan aku tengah berdiri diatas ranting yang goyah!


---ketakutanku! kekhawatiranku! ketidak percayaanku pada siapapun! membuadku berusaha lalui semua cerita sendiri untuk saat ini :)


(berikan aku tempad ternyaman untuk bersandar dan menghilangkan penatku menemui arti diriku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar