Laman

Jumat, 22 Juni 2012

seberapapun kurasa sakit ini :)
seberapapun aku berfikir untuk mati sekejap untuk menghilangkan perih ini :)
namun tetap aku mencoba meyakini diriku sendiri :)
memutuskan untuk mencintai bukankah dari awal hrus menyanggupi semua rintangan yg ada nantinya :)

tidak ada penyesalan :) jadikan pelajaran :)
setidaknya kamu sempat membuatku tersenyum, merasakan indahnya kebahagiaan, dan memberikan semangat menjalani hari2 ku :)
pantasnya aku berterimakasih :)

darimu aku bisa bnyag belajar :)
belajar mencintai
belajar bagaimana untuk tetap mencintai :) walau kadang hati ini tersakiti :) semua adalah pelajaran yg brharga :D
mungkin kalo g sama kamu.. aku g bakal tahu kalo gini rasanya :D Ooooo :')


saat keinginan memaksa dan semakin mendesak
yang kuingin HANYA KAMU!
kupastikan untuk diriku sendiri :) iya hanya kamu yang aku ingin saat ini, g ada yg lain :) tapi untuk apa memaksakan diri untuk tetap brdiri disatu hati yg tidak sepenuhnya memiliki ku :)
tapi jika memang nantinya kamu yg terbaig yg telah direncanakanNya untuk ku, maka aku akan ttap menunggu waktu dimana kita akan dpertemukan kembali :) dalam kisah yg lebih indah lagi :D
*svaha

#aku merencanakan banyak hal yg indah untuk hidupku__tapi jauh disana Tuhan lebih tahu mana yg terbaik untukku dan telah dipersiapkanNya bnyak kebahagiaan dan hal-hal indah untuk hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar