Laman

Jumat, 09 Maret 2012

“Hanya Aku dan Hidupku”

Jumat, 09 Maret 2012

Mereka tidak akan tahu…

Perih ini…

Tangis ini…

Dan pilu ini…

Semua yang terjadi padaku

Pada hidupku

Pada kehidupan yang perlahan meredup

Yang akan mereka lihat

Hanya kebahagiaanku

Bukankah begitu?

Kalian berteriak “tidak”

Kalian katakan “ bersedia untuk hidupku”

Tapi semua hanya ulasan indah yang kalian senandungkan

Aku sendiri terdiam kaku

Kata apa yang dapat menghentikan tangisku

Janji kalian yang kugenggam seakan tidak ingin ku lepas

Namun kenyataan memaksaku untuk membuangnya jauh dari hidupku

Semua hal yang selama ini membuatku begitu tersanjung

Sekarang menjadi penyebab aku tersandung di dunia mendung ini

Aku membiarkan kalian hidup dengan kebahagiaan kalian

Aku tidak ingin menarik kalian tuk melihat lukaku

Aku tidak ingin terlihat begitu memelas dan mengiba

Aku hanya yakin hidupku akan baik-baik saja

Memang lebih baik menjalani cerita ini sendiri, menikmati kehidupan dengan caraku sendiri, tanpa orang lain, tanpa harus percaya dengan siapapun. Cukup belajar untuk bisa lebih baik dan berusaha menjadi yang terbaik! :)


created by: Ni Made Siralita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar