Laman

Rabu, 21 Maret 2012

mau apa? ini itu semua meragukan!

hidup itu pilihan!? bukankah kaya' gitu?
banyak yang beragumen, JADILAH DIRI LO SENDIRI, HIDUPLAH DENGAN CARA LO SENDIRI, thats allright??

lah bagaimana kalo situasi, kondisi, dan orang disekitar lo Tidak menyukai itu??
ap yang bakal lo lakuin?

------------------------------------------------------------------------------------------------
kehidupan ini... membuat aku bener2 tau, gimana menyiksanya ketika terjerat dalam kesepian, berada dalam keramaian namun terasa sendirian?!

dunia ini! bener2 panggung sandiwara, yang nampak didepan belum berarti kebenaran adanya!


ucapan g selamanya bisa dipegang!
saat dibutuhkan, aku dirangkul---setelah itu . . .ntah kemana aku ditelantarkan!
sekejam inikah hidup??

ingin aku nyoba hidup sedikit tegas dan keras!! tapi tetap aku hanya bisa hidup dan berjalan dengan perasaanku!

g tega!
y kalo bisa knapa g?
y yg pnting gue udah ngelakuin sebisa gue buat dia, the next terserah dia aja!

kapan fikiran itu sedikit hilang?? y alhasil--- nihil!

ta! coba sedikit2 lo kasihani diri lo sendiri, hidup didunia lo sendiri! :'(


argggghhhh!!! bosen!! gue butuh orang yang g cuma ada pas gue ktawa-ktiwi
gue butuh orang yang mengerti gue seutuhnya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar