Laman

Rabu, 07 Maret 2012

“KESEPIAN INI"

Jumat, 24 Februari 2012

Sesungguhnya…

Begitu berat aku melangkah

Kujalani hidupku seadanya

Kuhabiskan waktu dengan percuma

Tidak peduli siapa yang mendekat

Aku terbiasa dengan kesendirian ini

“ada dan tiada kekasihpun!”

Ku nikmati caraku mengartikan hidupku

Sesungguhnya…

Aku ingin bertemankan cinta

Tapi aku tetap ragu. . .

Disaat-saat sulit, disaat semua masalah menghantamku

Ada sedikit hal yang mungkin bisa aku ungkapkan pada sahabatku

Tapii… banyak hal yang kusimpan sendiri

Tertahan dan kurasakan sendiri dalam kesepian ini

Cinta. . .

Aku tak mau Cuma menjadi nada indah tapi tidak bermakna

Bukan banyak hal yang berharga tinggi namun tidak bernilai

Bukan Cuma keindahan yang hanya kepalsuan

Bukan karna kelebihan dalam kemunafikan

Karna cinta… bukan hanya mencari seberapa sempurnanya seseorang untuk dicintai

Namun bagaimana kita mencintai dan dicintai dengan cara yang sempurna. . .

Dengan ketulusan yang sesungguhnya

Dengan kesederhanaan yang istimewa

Dengan kenyamanan yang menenangkan. . .

Created by: Ni Made Siralita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar